Sabtu, 29 Mei 2010

Kesan Dan Pesan 9 Che


Ksn: Buanyak bangett,, sampe-sampe gak bisa diungkapin lewat kata-kata Dechh!!
Psn: Maju terus Topten!! (Yiyin)

Ksn: Selama MOS, lingkungan baru, teman baru, punya sifat2 yang beda. Sulit skali waktu itu beradaptasi, tapi perjalananku baru dimualai. Thank's For Teacher and all my friends in the topten... Thank's for all my friends in she Qlieb (gank gw) (Desti, Yeni, Melinda and Marlina) I LOVE FOREVER.. !!!
Psn: "hai kawan-kawan, teruslah teruslah berjalan mesti terasa perih" As we Go on, We'll remember all the times we are together... Thank's a lot??? Especially for the she Qlieb's 2C (Yumni)

Ksn: Buanyakkk BUANGEDDdddzzz!!! (Rina)

Ksn: Pokoknya ga bisa diungkapin ma kata-kata!!!
Psn: Buat SMPN 10 tetap mejadi skula yang membanggakan & jangan Banyak TAURAN lagi Yahhh..!!! (Euis)

Ksn: Di SMPN 10... ya... seru school disini... W jadi ketemu sama temen-temen gw, ada yang bae dan ada juga yang nyebelin.. guru-gurunya juga... tapi yang seru... (Peni)

Ksn: TOPTEN ntu IS THE BEST OF SCHOOL soalnya gw bisa nampilin bakat gw.
Psn: Kan di skula dah ada drum, bikin studio donkk!! (Rizky)

Ksn: Gw seneng banget dahh skull disini.
Psn: NO COMENT (Yulianti)

Ksn: NO COMENT!!
PSN: NO COMENT!! (Rico)

Ksn: NO COMENT!!
Psn: Jadilah SMPN yang membanggakan bagi kita dan aloemni!! (Akbar)

Ksn: Have fun bangett Coz duduk di kelas yang super gila tyussz W ga bakal lupa sma skula W yang keren abizz.
Psn: Semoga sukses selslu!! (Erlin)

Ksn: NO COMENT!!
Psn: NO COMENT!! (Julian)

Ksn: Gara-gara skula disini gw bisa dapat temen-temen yang sejati. hohoho..
Psn: SEMANGAT TERUZZ!! (Ghina)

SMPN 10 Tuhh serruu cuyyy... (Lulu)

"Bangga skola disini dan W ga bakalan ngelupain semua kenangan terindah di SMPN 10"
(Velga)

Ksn: Saya senang skula disini karena skolahannya sangat bagus dan teman-temannya sangat baik.
Psn: Rajinlah belajar, jangan kecewain guru dan orang tuamu dan kalo ada yang ribut ikutan ajj!! Pokoknya SMPN 10 harus maju dan menang. (Gugi)

Ksn: TOPTEN skulahan yang sangat bagus.
Psn: Studi Bandnya beresinn,,!! (Bernando)

Ksn: Senang, karena disini banyak teman yang sandat baik.
Psn: Rajinlah BELAJAR!! (Takbir)

Ksn: Hobi Gw gelut dan gw bangga bangett skulla disini dan ga bakalan ngelupain SMPN 10.
Psn: Semoga sukses selalu. (Gustina) Share

0 komentar:

Poskan Komentar

Buku Tamu


ShoutMix chat widget