Sabtu, 29 Mei 2010

KASSUS Kesan Dan Pesan



Ksn: Ketemu temen-temen baru, guru-guru baru.
Psn: Dah yo terus Yoy Topten (Firda)

Ksn: Enak banget ketemu ma temen-temen yang gokil, yang aneh,yang item, yang lucu, yang ling-lung, walaupun gitu tapi gw teteo saiiank ma temen-temen.
Psn: Jhs 10 gambate! maju terus pantang mundur, penting ga penting Jhs 10 emang penting. Gak terlalu penting klo siswanya Tauran untuk di bahas!!! (Mira)

Ksn: Bisa ketemu temen-temen, ketemu guru-guru yang beraneka ragam sifatnya. Terus bisa belajar (haha padahal males belajar Guw).
Psn: 10 Jhs The Best lah pokoknya. Jadikanlah 10 Jhs SMPN 10 favorit di Bogor! (Dewi Ira)

Ksn: JHs 10 it's a best school 'hhaa' Tapi paling males klo udah di suruh piket ama 'TEACHER' hufft,, Rasanya cape banget. hahaha...
Psn: Sediakan tong sampah yang gede supaya bisa menampung demua sempah di sekolah, jangan dibuang kedeket kuburan. Hheuu.. Truss berikan yang terbaik untuk semua IKE-NAI WASERERU ISSHONI Marsya Masthurani! hhaaa... :D (Marsya)

Ksn: Awalnya sih biasa aja ternyata menyenangkan memiliki banyak teman (Gumilar)

Ksn: Topten querend bgt!! Gw gak pernah nyesel masuk topten!! nak-naknya gokiel N seru" semua Guru-gurunya asyik, deket ma murid!! pokoknya is the best deh!!! Happy, sad, My bestfriend nd love my have all at Topten!!!
Psn: To Friends, don't Forget me !! nd to school tingkatkan kedisiplinan nd adain reunion wat aloemninya!! (Astri Yos)

Ksn: aku senang skula disini karena mmpunyai banyak teman.
Psn: Temen-temen Maafin aku ya klo aku punya salah sama kalian semua dan jangan lupa! nanti klo dah SMA kalian jangan belagu yahh!! (Rani)

Ksn: Aku seneng skula disini karena punya temen-temen yang baik-baik.
Psn: Smoga SMPN 10 mnjadi skola yang terbaik. (Lita)

Ksn: Quwh masuk SMPN 10 nii asik Boudd! apalagi guru-gurunya yang pada gokil beudd. Pokoknya seru dehh!!
Psn: Quwh cmoga SMPN 10 bisa lebih kerent dari tahun ini nd smoga sukses. (Ratu)

Ksn: W seneng skola disini, soalnya anak-anaknya pada baex-baex apalagi di kls 9 E anak-anaknya pada seru abizz dehh,,,
Psn: Semuanya jangan lupain gw yahh dan buat SMPN 10 terus maju dan mejadi skula yang terbaik. (Mursalina) Share

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu


ShoutMix chat widget