Kamis, 03 Juni 2010

CERAMIS Kesan Dan Pesan


Ksn: W senENg BAngEd BisA SkuLLa DizIni CoZ GuRu-GuRUnya BAee-BAeE, TeMenD" Nya JUga Pada KEreN Nd GOkiLl.
Psn: SMogaA SMPN 10 MAkinn JAya Nd SELalU TeTAPp AXIzz DibIdannG EskUL (Devi. G)

Ksn: GA Da yaNg BErkAsan Sihh, TApii Ahhhhhgggg,,,, PusINGg
NO COMENT Ajj!!
Psn: SMoga SMPN 10 LebIhh TERtiBb & TIdaK Ada ANak-Anak BADung, Yang ADA HanYYa Anak PinTEr & TERtibb (Rafie)

Ksn: Emmm... ngebetein skula disini mah skulahanya ga maju-maju.
Psn: Smoga ajj SMPN 10 bisa lebih maju. (Dita)

Ksn: W senang skula dizini karena teman-teman dan gur-gurunya pada baik dan asyik.
Psn: Smoga SMPN 10 Lebihh maju lagi. (Dara)

Ksn: Banyak hal yang paling mengesankan tapi teman" dan sahabatlah yang paling menyenangkan.
Psn: Smoga SMPN 10 prestasinya makin banyak lagi. (Putra)

Ksn: Selama skola disini, jadi punya banyak teman dan guru yang baik dan asyik.
Psn: SMoga SMPN sepuluh bisa menjadi skola yang bbissa di banggakan. (Rina)

Ksn: Yaaa,,, Gitulahh!!
Psn: Smoga SMPN 10 lebihh bagus dan lebihh canggih. (Firman)

Ksn: Seneng banget skola disini coz anak-anaknya pada baik dan asyik.
Psn: Buat angkatan 2009/2009 jangan lupakan aku yahhh!! (juliana)

Ksn: Saya senang skola disini.
Psn: Mudah-mudahn bisa lebihh maju skolahn ini. (Ira)

Ksn: Senang beudd bissa nemuin plend-plend yang bisa bikin gw cumi, truss ketawa terbhak-bahak.
Psn: Smoga SMpn menjadi skola yang the best lahh... (Febby)

Ksn: Di skula yang gw cintai dan sayangi ini! gw punya pesan yang teramat mendalam (lebay gila gw)... hehehe. Bayak hal-hal yang ga bakal gw lupakn. Mulai dari persahabat yang gokil, seru, ngeharui dan pastinya axizz donkk!! Tyuuuusss OSIS-MPK angkatan 2008 yang udah sukses banget ngadain pensi (thanks yahh dahh mau jadi anggota iang baik.
Psn: Watt guru-guru tolong dukung kegiatan OSIS nya dongg!!! dan tolong juga mengajarnya secara Fun jangan garingg N bikin boring N wat OSIS ma tim Futsal CEWE jangan sampe mati tuk berkarya!!! (Fulki)

Ksn: Topten Okeee,,,!!! Gokil dan mantap!!
Psn: smoga bisa suksess yahh friendd. (Anshari) Share

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu


ShoutMix chat widget